Blogger Widgets

Kamis, 06 Oktober 2016

Perubahan Blog (New label, "Daily" and "My Mind")

Aku bukan orang suci.
Aku bukan orang yang selalu benar.
Aku juga sering salah.
Aku masih butuh banyak belajar.


Di zaman yang bebas seperti sekarang, makin banyak orang yang tak segan melempar komentar dan kritik dengan kata-kata kasar, kejam menusuk hati sekalipun.

Untuk itu, aku melakukan sedikit perombakan dalam blogku ini. Aku ingin jujur pada diri sendiri. Aku ingin menunjukkan sisi lain dari diriku yang sebenarnya lebih suka tertawa, bercanda daripada bersikap serius seperti ketika sedang menulis entri-entri 'serius'ku. Bukan berarti benci perbincangan serius, ya. Hanya ada waktunya untuk serius, ada waktunya juga untuk bercanda. Walaupun aku bukan pelawak. Tak punya bakat melawak. Hehe.



Dengan kata lain, intinya, label "Daily" isinya akan aku ubah menjadi entri-entri tulisan 'polos'ku, wkwk, dengan bahasa yang,, entahlah, mungkin aku masih pewe menggunakan bahasa baku seperti ini, tapi aku akan berusaha untuk membuatnya lebih santai. Semoga bisa ya. XPa

Dan entri lama dalam label "Daily" dipindahkan ke label "My Mind". Sok bahasa Inggris, padahal paling payah bahasa Inggris. XD

Serta satu label untuk entri yang memuat pembahasan dengan bahasa Jepang. Rasanya ga bakal nambah si,, wkwk XP



Yah, jadi begitulah. Aku belum yakin apakah bisa lebih giat menulis dengan cara seperti ini atau,,
Sebenarnya tujuan utamanya, karena tak mau menutup-nutupi apapun. Kalau dijudge seseorang tanpa beliau bertanya terlebih dahulu itu 'me-nya-kit-kan', maka lebih baik ngomong duluan, kan? Hehehehe



Jadi, begitulah. Selamat menelusuri blog aneh ini. Kalau sedang tak mood membaca jangan dipaksakan, tapi kalau sudah terlanjur membaca tolong diselesaikan sebelum berkomentar. Hehe. XP



Jayalah Indonesiaku!

Salam. ;)V

4 komentar:

  1. oh iya, kenapa link blognya "thinkingheart12" ??
    tlg jelasin donk.. penasaran
    trm ksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seelumnya terima kasih kunjungan dan komentarnya, :)

      Buat aku, yang membedakan manusia dengan makhluk lain adalah pikiran/akalnya dan hati nurani. Salah satu yang aku takutkan juga kalau aku tumbuh jadi orang berilmu tapi hati nuraninya mati. Makanya menurutku itu penting, karena manusia antara otak dan hati harus seimbang.
      dan 12 untuk tambahan aja soalnya thinkingheart ga bisa, udah ada yang pakai atau gimana, ga tahu juga si. 12 tanggal lahirku. hehe..

      Semoga menjawab.

      Hapus
  2. #bedaorang

    Nida, kamu sebenarnya lucu, polos (dan terlihat manis), tapi baiknya tak usah melucu nanti semakin krikrik #plokk #becanda hehehe

    Hmm menarik nih ditambahkan label 'my mind'
    Moga makin giat garap blog nya yaa
    Saya selalu menunggu postingan blog ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe,,, O_O
      terima kasih,, kunjungan dan komentarnya.. Aku kurangin besok besok deh.. XP

      Hanya mengubah konten si.. Isi label 'my mind' adalah yang dulu aku tulis di label 'daily'..

      Terima kasih sekali untuk dukungannya.. ;)b

      Hapus