Blogger Widgets

Sabtu, 03 Januari 2015

Near (Nate River) - Death Note

Jika aku sudah pernah menulis tentang Kai, drummer the GazettE dan Twelve di artikel Zankyou no Terror, kali ini aku akan bercerita tentang Near, tokoh detective di anime Death Note.





Kai dan Twelve memang tokoh yang aku suka. Tapi aku suka Near jauh, jauh, jauh sebelum aku mengenal Kai dan Twelve. Jika aku buat rank, seperti ini:
  1. Near
  2. Near
  3. Near
  4. Near
  5. Near
  6. Near
  7. Near
  8. Twelve
  9. ?? .... dan seterusnya.

Hahaha… XP

Dan kali ini aku ingin berbagi picture Near yang aku suka.



Sebelumnya aku berterima kasih pada editor, vermilionnero.deviantart.com. Gambar itu aku dapatkan darinya. Search di google juga bisa.



Lalu aku edit lagi untuk desktop laptopku, dan lain-lain.





Sebenarnya sudah lama aku mendapatkan gambar itu, tapi baru akhir-akhir ini aku sadar kalau,,,




Near cakep dengan shirt hitamnya. >///////<)8



Tokoh anime favoriteku sejak aku kelas 3 SMP (2008). XD


Alasannya? Dia manis di animenya, cakep di gambar itu. XD

Tidak, kita bahas yang lain. Karena ia pintar, jenius, cerdas, pandai,, hei, itu semua sama. Oh maaf. Aku tak pernah bisa move on dari orang jenius. XD



Ok, intinya dia yang terbaik. ^_^




Ayo kita lihat biodatanya (source: http://vlendhion-bluesky.blogspot.in/)


Nama Asli : Nate River
Nama Samaran : Near
Tanggal Lahir : 24 Agustus 1991
Tinggi Badan : 155 cm (tinggiku berapa ya? XD yang jelas tidak lebih tinggi dari Near)
Berat Badan : 40 kg (sama denganku XD)
Mata : Hitam
Rambut : Putih
Golongan Darah : B (Samaaaa XD)
Kesukaan : Puzzle dan mainan





Near adalah yang paling muda dari dua penerus L yang dibesarkan di Wammy’s House. Ia lebih berkepala dingin dan tenang dalam menilai situasi.




Nama yang diberikan dari sang pengarang memiliki arti Natural (Nate) dan Sungai (River) untuk melambangkan aliran bakat dari L dan merupakan penerus alami L. Dan juga berarti “jenius alami yang diberkati dari atas”.

天才だ。>  <)8




Aku tak menyangka aku akan ‘jatuh cinta’ dengan karakternya sampai sekarang. Awalnya saat aku kelas 3 SMP aku dipinjami manga Death Note oleh teman. Aku baru membaca buku 1 sampai 3 tapi aku sudah dipinjami buku 11. Huft.. Tapi aku baca saja. Dan aku lihat tokoh Near di sana, awalnya biasa saja. Saat istirahat dan di tanya oleh temanku itu siapa tokoh di Death Note yang aku suka aku menjawab dengan asal, “Near”. Dan ternyata, ia yang bertahan hingga akhir cerita dan aku suka dengan karakternya sampai sekarang. Hallo, aku jarang ngefans dengan sesuatu dengan jangka waktu yang lama. Sampai Near dan the GazettE bertahan. XP Ditambah lagi, ketika aku menonton animenya sekali lagi aku tetap merasa tidak tenang. Karena aku takut Near kalah dari Light, meskipun aku sudah tahu akhir ceritanya. >_< ドキドキ*






Ok, aku rasa curhatan tidak jelas ini harus aku hentikan sampai disini saja, kalau tidak handphoneku bisa berdering sepanjang hari karena kalian menelponku meminta pertanggung jawaban atas sakit perut dan mual yang kalian rasakan. Ok, cukup.


Sampai bertemu di topik yang berbeda.


Salam. ;)V





Near is the Best!!




5 komentar:

  1. Huwa... sama, gk bisa move on dr near 😟😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih komentarnya.
      Waduh, postingan kapan ni. XD
      Tapi masih suka ko, walau jarang review Death Note lagi :)

      Hapus
  2. Aku juga ngefans sama near, karakter terbaik menurutku, anak kecil yang manis dan jenius, mungkin char favorit kedua akan jatuh pada Mello, ketiga Kai, kai Ichinose di anime piano no mori, tapi meski begitu tetap selalu excited Sama near. Terimakasih review nya, saya suka, walau ini 2021 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waa, maaf ga pernah ngurusin blog lagi. Terima kasih komentarnya :D

      Hapus
    2. Sampai sekarang karakter yang satu ini tetep nomer satu di hati. 0,0)b

      Hapus